Jumat, 02 Oktober 2020

Kegiatan 3 Oktober 2020

 KEGIATAN BELAJAR

KELAS 5 MINGGU KE-11

“Berkarakter Lumajang, Berwawasan Global”







Sebelum belajar ciumlah tangan ayah bunda. Kemudian mohon doa agar kalian bisa belajar dengan baik, berdoa yang khusuk agar anak-anak diberi mudah dalam belajar.


Setelah melaksanakan kegiatan Penilaian Tengah Semester Ganjil pasti kalian sudah sedikit menguras tenaga dan pikiran

Halo Ayah, Bunda serta Ananda yang baik. Hari ini kita bertemu lagi dalam kegiatan belajar dari rumah. Dalam pertemuan ini Ananda akan membantu tugas ayah dan bunda dirumah. Ananda pasti senang bisa bersama keluarga dirumah untuk membantu ayah dan bunda. Tetap semangat ya!


PEMBIASAAN PERTAMA : (06.30 - 07.00)

1. " Aku Anak Sehat" : Mandi pagi dan gosok gigi sebelum pukul 06.30

2. " Sabtu Ceria bersama Ayah Bunda" : Ambilkan air putih masing - masing satu gelas untuk ayah dan bunda, tambah baik air putih yang hangat. Baca surat Al - Fatihah, An - Nas, Al - Falaq, Al - Ikhlas kemudian minum air putih tadi (foto dikirim di classroom)

PEMBIASAAN KEDUA : (07.00 - 09.00)

1. "Aku dan Ayah Bundaku " :  bantulah bunda saat membersihkan rumah dan saat bunda memasak makanan sehat untukmu dan keluarga. Apa yang bisa kamu lakukan untuk ayahmu? lakukan setelah selesai membantu bundamu. (foto dikirim di classroom)

2. "Kebersamaanku bersama ayah bunda" : makan bersama keluargamu jangan lupa berdoa sebelum memulai makan. (foto dikirim di classroom)


Lakukan kegiatanmu ini dengan ikhlas tulus dari hati, inshaAllah doa kedua orang tuamu selalu meridhoi setiap langkah baik yang kalian lakukan.


Tidak ada komentar:

KEGIATAN SABTU, 9 APRIL 2022 (BAHASA JAWA)

KEGIATAN BELAJAR KELAS 5 “Berkarakter Lumajang,  Berwawasan Global” Sebelum belajar ciumlah tangan ayah bunda. Kemudian mohon doa agar kalia...